Tuesday, February 7, 2012

Inilah 5 Aplikasi Termahal Di iPhone 2012


5 Aplikai Termahal Di iPhone | Info Gadget Terbaru - Siapa sih yang tidak kenal dengan gadget yang satu ini. Mendengar dari namanya saja sudah ketahuan dia adalah produk gadget yang mahal dan identik dengan kemewahan, begitu juga dengan aplikasi aplikasi penunjang lainnya yang tersedia di di iTunes App Store.
Saking mahalnya nih teman, bahkan dengar dengar bisa mencapai di harga USD 999,99 lho. wowww,, tentu bukanlah jumlah yang sedikit jika di rupiahkan, namun jangan salah sangka nih teman, dengan harga segitu pun masih banyak lho yang mencari aplikasi aplikasi iPhone





Untuk lebih detailnya nih saya kasih listnya yah teman..

1. Agro (iPhone/iPad, USD 999,99)
Aplikasi ini diperuntukkan untuk kalangan agronomi,untuk mengurusi seputar cara penanaman serta seluk beluk mengenai dunia pertanian.

2. MobiGage Laser (iPhone/iPad, USD 999,99)
 aplikasi metrologi yang bekerja dengan laser Leica untuk mengukur material-material di pabrik manufaktur.  kebanyakan digunakan untuk pabrik pabrik produksi pesawat terbang dan mobil


3. BarMax (iPhone/iPad, USD 999,99)
Aplisai yang ditujukan untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian ESSAI dan sejenisnya. sangat bagus untuk menguji kompeten anda.

4. iVIP Black (iPhone, USD 999,99)
Ini merupakan sarana layanan premium bagi pengguna iPhone. Sebab dengan aplikasi ini , pengguna dapat membooking jet pribadi, yacht, pulau privat dan hal-hal mewah lainnya.

5. Engine Connect (iPad, USD 999,99)
Engine Connect bisa dimanfaatkan presenter peramal cuaca di TV, Sportscaster dan pembaca berita yang menggunakan iPad untuk memanipulasi animasi dan grafis. kebanyakan di gunakan oleh berbagai stasiun televisi dunia.

Semoga Artikel 5 Aplikasi Termahal Di iPhone | Info Gadget Terbaru dari saya ini bisa menjadi referensi bermanfaat untuk anda. makasih..

0 comments:

Post a Comment