Call Center 111 dan 128 untuk kartuHALO Berubah Menjadi 133
Mulai 1 April 2012, kode akses Customer Care by Online (Caroline) atau Call Center 111 dan 128 untuk pelanggan paskabayar Telkomsel/kartuHALO berubah menjadi 133. Perubahan ini dilakukan sebagai wujud kepatuhan Telkomsel terhadap peraturan Pemerintah tentang penataan kode akses layanan di Indonesia. Sebelumnya Call Center prabayar Telkomsel 116 juga sudah berubah menjadi 155 sejak 1 Februari 2012.
Perubahan kode akses Call Center bagi pelanggan paskabayar (postpaid) ini merupakan kepatuhan Telkomsel terhadap Keputusan Menteri Perhubungan Nomor: KM. 4 Tahun 2001 tentang Penetapan Rencana Dasar Teknis Nasional 2000 (Fundamental Technical Plan National 2000) Pembangunan Telekomunikasi Nasional sebagaimana telah diubah terakhir dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010. Dalam Peraturan tersebut Pemerintah telah menetapkan bahwa kode akses dengan format penomoran 11X hanya diperuntukkan bagi layanan darurat (emergency call) bagi masyarakat.
Dengan demikian mulai 1 April 2012, akses Call Center Telkomsel paska bayar/kartuHALO akan berubah dari 111 menjadi 133. Sebelumnya, sejak 1 Februari 2012, Telkomsel juga telah merubah kode akses Call Center yang diperuntukkan bagi pelanggan produk prabayar (prepaid) Telkomsel, yaitu simPATI dan kartu As dari yang sebelumnya menggunakan kode akses 116, menjadi 155.
Call Center 133 merupakan pusat layanan informasi untuk seluruh pelanggan kartuHALO yang membutuhkan berbagai macam informasi produk dan layanan Telkomsel. Call Center 133 ini merupakan layanan pelanggan yang tidak berbayar atau gratis seperti layanan 111 sebelumnya. Melalui Call Center 133 ini, pelanggan kartuHALO berhubungan langsung dengan petugas Call Center apabila menghendaki layanan yang lebih spesifik. Call Center 133 ini adalah salah satu alternatif solusi layanan pelanggan yang mudah dan tepat bagi seluruh pelanggan kartuHALO.
Layanan Call Center Bagi Pelanggan Corporate
Sebelumnya layanan Caroline untuk pelanggan kartuHALO dibagi menjadi dua, yaitu 111 dan 128. 128 merupakan layanan Call Center yang diperuntukkan bagi pelanggan Corporate. Dengan hanya satu nomor Layanan Call Center 133, pelanggan akan lebih mudah mengingat dan menghubungi nomor Call Center Telkomsel. Mulai 1 April 2012, pelanggan kartuHALO Corporate bisa langsung menekan 133 untuk mendapatkan solusi produk dan layanan.
Layanan ini bebas biaya dan pelanggan Corporate tetap akan ditangani oleh petugas khusus layanan informasi Corporate seperti halnya pada Call Center 128. Dengan Call Center 133, Pelanggan akan mendapatkan mutu layanan yang sama baiknya dengan layanan Call Center Corporate Telkomsel sebelumnya di Call Center 128.
Pusat Layanan Pelanggan Terbanyak di Indonesia
Dengan cepatnya pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia dan beragamnya karakter pelanggan, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan saluran layanan pelanggan. Sesuai dengan kebutuhan seluruh pelanggannya yang saat ini berjumlah lebih dari 108 juta, Telkomsel telah memiliki 430 pusat layanan di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan layanan Telkomsel, pelanggan bisa mengunjungi GraPARI, GraPARIkios dan Plaza Telkom serta website Telkomsel di www.telkomsel.com, atau melalui email ke cs@telkomsel.co.id.
Selain pelayanan pelanggan melalui saluran telepon Call Center gratis, Telkomsel juga menciptakan t-Care yang merupakan layanan online bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan informasi, transaksi, penawaran special, puk, billing dan lain-lain. Melalui t-care, pelanggan memiliki layanan pribadi yang bisa diakses kapan saja. Untuk bergabung dengan t-care,pelanggan bisa mendapatkan pin t-care melalui www.telkomsel.com atau my.telkomsel.com, bisa juga melalui SMS ke 111 atau informasi melalui *111#.
Pelanggan dapat memperoleh informasi dan layanan melalui semua saluran komunikasi pelanggan Telkomsel. Para petugas layanan pelanggan akan menindaklanjuti semua pertanyaan, masukan dan permintaan yang diterima. Mulai 1 April 2012, jika Anda ingin menghubungi Call Center Telkomsel jangan lupa untuk menekan 133 (untuk pelanggan kartuHALO dan Corporate) dan 155 (untuk pelanggan simPATI dan kartu As). Telkomsel selalu mendengarkan dan memperhatikan kebutuhan serta kenyamanan pelanggan agar dapat terus memberikan layanan yang berkualitas, handal dan terpercaya. Telkomsel Paling Dipercaya, Paling Indonesia.
Perubahan kode akses Call Center bagi pelanggan paskabayar (postpaid) ini merupakan kepatuhan Telkomsel terhadap Keputusan Menteri Perhubungan Nomor: KM. 4 Tahun 2001 tentang Penetapan Rencana Dasar Teknis Nasional 2000 (Fundamental Technical Plan National 2000) Pembangunan Telekomunikasi Nasional sebagaimana telah diubah terakhir dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010. Dalam Peraturan tersebut Pemerintah telah menetapkan bahwa kode akses dengan format penomoran 11X hanya diperuntukkan bagi layanan darurat (emergency call) bagi masyarakat.
Dengan demikian mulai 1 April 2012, akses Call Center Telkomsel paska bayar/kartuHALO akan berubah dari 111 menjadi 133. Sebelumnya, sejak 1 Februari 2012, Telkomsel juga telah merubah kode akses Call Center yang diperuntukkan bagi pelanggan produk prabayar (prepaid) Telkomsel, yaitu simPATI dan kartu As dari yang sebelumnya menggunakan kode akses 116, menjadi 155.
Call Center 133 merupakan pusat layanan informasi untuk seluruh pelanggan kartuHALO yang membutuhkan berbagai macam informasi produk dan layanan Telkomsel. Call Center 133 ini merupakan layanan pelanggan yang tidak berbayar atau gratis seperti layanan 111 sebelumnya. Melalui Call Center 133 ini, pelanggan kartuHALO berhubungan langsung dengan petugas Call Center apabila menghendaki layanan yang lebih spesifik. Call Center 133 ini adalah salah satu alternatif solusi layanan pelanggan yang mudah dan tepat bagi seluruh pelanggan kartuHALO.
Layanan Call Center Bagi Pelanggan Corporate
Sebelumnya layanan Caroline untuk pelanggan kartuHALO dibagi menjadi dua, yaitu 111 dan 128. 128 merupakan layanan Call Center yang diperuntukkan bagi pelanggan Corporate. Dengan hanya satu nomor Layanan Call Center 133, pelanggan akan lebih mudah mengingat dan menghubungi nomor Call Center Telkomsel. Mulai 1 April 2012, pelanggan kartuHALO Corporate bisa langsung menekan 133 untuk mendapatkan solusi produk dan layanan.
Layanan ini bebas biaya dan pelanggan Corporate tetap akan ditangani oleh petugas khusus layanan informasi Corporate seperti halnya pada Call Center 128. Dengan Call Center 133, Pelanggan akan mendapatkan mutu layanan yang sama baiknya dengan layanan Call Center Corporate Telkomsel sebelumnya di Call Center 128.
Pusat Layanan Pelanggan Terbanyak di Indonesia
Dengan cepatnya pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia dan beragamnya karakter pelanggan, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan saluran layanan pelanggan. Sesuai dengan kebutuhan seluruh pelanggannya yang saat ini berjumlah lebih dari 108 juta, Telkomsel telah memiliki 430 pusat layanan di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan layanan Telkomsel, pelanggan bisa mengunjungi GraPARI, GraPARIkios dan Plaza Telkom serta website Telkomsel di www.telkomsel.com, atau melalui email ke cs@telkomsel.co.id.
Selain pelayanan pelanggan melalui saluran telepon Call Center gratis, Telkomsel juga menciptakan t-Care yang merupakan layanan online bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan informasi, transaksi, penawaran special, puk, billing dan lain-lain. Melalui t-care, pelanggan memiliki layanan pribadi yang bisa diakses kapan saja. Untuk bergabung dengan t-care,pelanggan bisa mendapatkan pin t-care melalui www.telkomsel.com atau my.telkomsel.com, bisa juga melalui SMS ke 111 atau informasi melalui *111#.
Pelanggan dapat memperoleh informasi dan layanan melalui semua saluran komunikasi pelanggan Telkomsel. Para petugas layanan pelanggan akan menindaklanjuti semua pertanyaan, masukan dan permintaan yang diterima. Mulai 1 April 2012, jika Anda ingin menghubungi Call Center Telkomsel jangan lupa untuk menekan 133 (untuk pelanggan kartuHALO dan Corporate) dan 155 (untuk pelanggan simPATI dan kartu As). Telkomsel selalu mendengarkan dan memperhatikan kebutuhan serta kenyamanan pelanggan agar dapat terus memberikan layanan yang berkualitas, handal dan terpercaya. Telkomsel Paling Dipercaya, Paling Indonesia.
Sumber : mobile88
Advertisement | lanjutan artikel di bawahnya
0 comments:
Post a Comment