Thursday, May 24, 2012

Papan Luncur "Gaul" dari Kayu Daur Ulang

Perusahaan di dunia dengan canggihnya teknologi yang dimilikinya, selalu ingin menggebrak dunia dengan penemuan-penemuan yang mutakhir. Banyaknya tren untuk kembali ke alam atau "go green" membuat perusahaan-perusahaan ini tetap memperhatikan kelangsungan lingkungan dengan menciptakan teknologi ramah lingkungan, salah satunya dengan kayu yang telah didaur ulang.



Lavish Longboard yang bergerak di bidang pembuatan papan luncur dengan nama merk "Lavish" memproduksi papan luncur yang terbuat dari kayu daur ulang lokal yang diambil dari pengunungan Ozark di Amerika Utara. Papan luncur ini masih memperlihatkan "ramah lingkungan"nya dengan desain yang menarik, yaitu guratan-guratan kayu yang khas dan halus masih terlihat dan cocok untuk anak muda. Saking ramah lingkungannya, pembuatan papan luncur ini secara manual oleh Tim kecil di Arkansas. Papan ini bisa digunakan untuk meluncur di bukit atau jalan yang datar.


Nick Jones, sang penemu perusahaan Lavish Longboard berkata ," Kami senang membuat papan ini, dan tentu bangga bahwa yang Kami buat ini merupakan teknologi yang berkelanjutan dari alam". Nick Jones mendirikan perusahaan ini saat ia sedang kuliah bisanis di universitas Arkansas.



"Ini sangat "gaul" bagi saya karena dari kayu daur ulang, dan dengan ini orang-orang bisa menuruni bukit hingga diatas 30 mil per jam", imbuhnya.


Dengan harga $175, Anda bisa memilikinya. Untuk info lebih jauh, silahkan mengunjungi websitenya di http://lavishlongboards.com/.

0 comments:

Post a Comment