Sunday, May 27, 2012

Pi.pe , WebSite Transfer Foto dari Berbagai Situs Sosial Network

Pi.pe adalah situs layanan baru yang memungkinkan anda untuk mentransfer foto anda dari berbagai layanan web dengan mudah. Sebagai contoh, anda mungkin ingin mengambil atau memindahkan foto yang anda miliki di Facebook ke Dropbox, Picasa, Evernote dan sebagainya. Pixelpipe adalah gateway pemindahan konten yang memungkinkan pengguna untuk menyalin image melalui Pi.pe dan memiliki konten yang didistribusikan di lebih dari selusin jaringan sosial, seperti situs foto / video atau layanan penyimpanan online.




Pi.pe adalah bagian dari Pixelpipe dan layanan web ini memungkinkan anda untuk mendistribusikan konten yang anda buat, pada beberapa situs hosting. Ketika Anda mengirim video di Pixelpipe, layanan ini secara otomatis mendistribusikan kembali pada satu atau lebih platform hosting. Yang memfasilitasi publikasi dan distribusi konten tersebut.

Untuk bagian ini, Pi.pe menyalin foto Anda ke layanan hosting yang lain. Ini erguna untuk membuat cadangan dari foto atau hanya untuk mengisi layanan baru yang anda gunakan. Foto yang anda upload menggunakan Pi.pe tidak hilsng di website di mana mereka muncul. Mereka hanya disalin ke layanan baru yang telah anda tambahkan. Saat ini Pi.pe mendukung 15 konten layanan hosting.


Pi.pe tampaknya sangat cocok untuk memindahkan album fotoanda dari web ke komputer anda. Cara termudah adalah dengan menambahkan Dropbox sebagai layanan yang akan menampung foto anda. Kemudian anda dapat memulihkan foto anda yang ada di Facebook, Instagram atau Flickr dengan mudah . Untuk saat ini, layanan ini masih dalam versi beta.

Link: Pi.pe

0 comments:

Post a Comment