Monday, June 18, 2012

Foto-foto Ekspresi Ronaldo dan Miguel Veloso yang Hebohkan Dunia Maya

Christiano Ronaldo memang manjadi man of the match saat dia bersama negaranya , Portugal berhasil menumbangkan Belanda dengan skor 2-1. Dan kedua goal tersebut dihasilkan oleh tendangannya.


Dan ada sesuatu yang menarik saat Ronaldo bersama timnya merayakan bahwa dia berhasil memasukkan bola ke Belanda. Sebagai bentuk ekspresi terhadap tembakan bolanya yang masuk ke gawang Tim Orange (Senin 18 Juni 2012), Christiano Ronaldo, melakukan suatu adegan yang cukup menghebohkan beberapa jejaring sosial. Salah satu ekspresinya ini tertangkap kamera dan dianggap sedikit aneh, namun menghibur.





Ekspresi yang dianggap "aneh" ini adalah saat saat Cristiano Ronaldo berpelukan dengan Miguel Veloso. Miguel yang tampak girang malah ditatap serius oleh sang pencetak dua gol hari ini (Senin 18 Juni 2012).


Atas ekspresi langka ini, ada berbagai tafsiran bahwa mereka seperti orang yang sedang dan akan berciuman (dengan candaan salah seorang pengguna situs jejerang sosial menyatakan bahwa " Gambar ini seperti menggambarkan Christiano Ronaldo seperti s eorang gay atau homoseksual yang sedang ingin menciumi pasangannya), ada juga yang mengatakan Cristiano Ronaldo sedang menatapi serius (Sambil bingung) kawannya Miguel yang merangkulnya.


Inilah beberapa foto dimana mereka saling berpelukan, hehehehe.




1 comments:

  1. so sweeeeeeeeetttttttttttt (y) LOVE IT !!!
    HAHAHHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete