Monday, June 25, 2012

Harga Zenbook UX32VD, Ultrabook Asus dengan Ivy Bridge

Setelah merilis generasi pertama Zenbook lewat seri UX21 dan UX31, kini generasi kedua dari seri Zenbook UX32VD milik Asus merupakan ultrabook yang menggunakan hard drive hibrida.



Perangkat keras tersebut terbagi menjadi dua bagian yaitu HDD dan SSD. Keunggulan dari hard drive hibrida ialah pengguna tetap dapat menampung data dalam ukuran yang besar berkat HDD, tetapi juga bisa mengandalkan kecepatan transfer data dengan menggunakan SSD.



Di luar keunggulan hard drive, UX32VD merupakan ultrabook ringan dengan berat sekitar 1,4 kilogram dengan ketebalan kurang lebih 5 milimeter pada bagian depan. Desainnya masih menggunakan pola lingkaran pada bagian belakang layar seperti tipe UX31E.



harga ultrabook asus ivy bridge, keunggulan laptop asus Zenbook UX32VD, laptop terbaru asus kisaran harga 8 juta



Di samping kiri terdapat satu selot USB 3.0 ditemani card reader dan di sisi kanan ada selot audio, mini-VGA, HDMI, dua selot USB 3.0 dan selot charger.



Perusahaan asal Taiwan itu juga menambah satu fitur baru pada papan ketiknya, yaitu lampu yang dapat menyala di setiap tombol saat Zenbook berada di situasi dengan pencahayaan yang kurang.



harga ultrabook asus ivy bridge, keunggulan laptop asus Zenbook UX32VD, laptop terbaru asus kisaran harga 8 juta



Sebagai produk premium, Asus memberikan kualitas gambar yang memukau pada layar IPS full HD berukuran 13,3 inci. Selain itu audionya juga didukung oleh SonicMaster agar mampu mengeluarkan suara yang dahsyat.



Asus memasang prosesor Ivy Bridge dari Intel, RAM 6 GB, dan kartu grafis GeForce 1GB di dalamnya. Ultrabook elegan ini akan mulai dipasarkan pada akhir Juni ini dengan harga mulai dari Rp7,9 juta



via | metrotvnews.com
br />

0 comments:

Post a Comment