Saturday, June 16, 2012

Inilah Daftar Lima Tablet Android 4.0 Terbaik


Android 4.0 atau juga disebut Ice Cream Sanwich adalah versi terbaru dari pratform Android yang dibenamkan ke gadget, seperti ponsel, tablet, dan lain-lain.
Inilah lima daftar tablet Android 4.0 yang paling top menurut cnet.com
  1. Acer Iconia Tab A510



  2. Masih sedikit mahal dibandingkan dengan kelima daftar tablet ini, namun Acer Iconia Tab A510 mempunyai keunggulan untuk Tegra 3 daya, storage diperluas, dan adanya Micro-HDMI.
  3. Samsung Galaxy Tab 2 7.0
  4. Dengan akan adanya tablet Android 4.0 dengan layar 7 inchi yang akan beredar dan lebih murah ketimbang Samsung Galaxy Tab 2 7.0 yang harganya sekitar $ 250, tetapi untuk saat ini tablet ini merupakan salah satu tablet dengan layar 7 inchi yang terbaik.
  5. Sony Tablet S
  6. Sony baru-baru ini memberikan upgrade untuk tablet S-nya yaitu dengan Android 4.0 dengan tetap mempertahankan estetika dan juga fitur-fitur yang ada pada tablet android sebelumnya. Sekarang, tablet ini akan lebih murah dan tablet S milik Sony merupakan salah satu tablet yang lebih baik untuk dibeli saat-saat ini.
  7. Asus Transformer Pad TF300
  8. Merupakan tablet Android yang "nilai" yang terbaik. Itu termasuk tambahan yang diharapkan seperti Micro-HDMI dan penyimpanan yang diperluas, dengan adanya prosesor Tegra 3 dan kamera fantastis cantik.
  9. Asus Transformer Prime TF201
  10. Tablet ini mempunyai keunggulan, yaitu dengan kemampuan dan performance yang cepat, design yang bagus dan fitur fitur yang dapat diandalkan. tablet ini tidak hanya tablet Android 4.0 yang terbaik tetapi juga merupakan peringkat kedua setelah iPad sebagai tablet terbaik secara keseluruhan.

0 comments:

Post a Comment