Thursday, June 7, 2012

Microsoft Office Untuk Ipad Ditunda Peluncurannya


Rumor mengenai Microsoft akan meluncurkan aplikasi Microsoft Office untuk iPad terus melakukan berlanjut, sebuah laporan baru yang menyatakan bahwa Microsoft telah membangun aplikasi tersebut, tetapi ingin meluncurkannya kalu waktunya sudah tepat.

The New York Times melaporkan bahwa Microsoft telah mengembangkan aplikasi iPad Office, tetapi Microsoft masih bingungmengenai kapan akan diluncurkan. Selain itu, Microsoft juga bingung berkenaan dengan harga yang akan ditetapkan.

Dari segi harga, sudah ada alternatif Office yang tersedia untuk iPad, yaitu Quickoffice yang sekarang dimiliki oleh Google. Harga aplikasi dari perusahaan yang diakuisisi Google ini sekitar $ 19,99. Microsoft juga harus bersaing dengan suite Apple iWork, aplikasi buatan Apple sendiri yang dibandrol dengan harga yang lebih murah, $9.99.

Isu mengenai tanggal rilis ini bisa dibilang lebih problematis untuk Microsoft karena jelas ingin menghindari Office iPad memberikan dampak merugikan pada penjualan tablet Windows 8, yang tentu bisa terjadi jika rumor itu benar bahwa akan ada dua pelucuran produk Microsoft dalam seminggu.

0 comments:

Post a Comment