Saturday, July 28, 2012

Akibat Kesalahan Konstruksi 3,5 Inchi, Pasangan Canada Bayar Denda $ 25.000

Salah seorang pasangan yang berasal dari Kanada mengatakan mereka harus membayar sekitar $ 25.000 untuk memperbaiki kesalahan walaupun hanya terjadi kesalahan 3,5 inchi dalam penempatan konstruksi rumah yang baru setengah dalam proses pembuatan.

Pasangan tersebut bernama Steven Boyd dan Karen Bursey dijatuhkan hukuman tersebut memalui Konsepsi di Kota Bay South, Newfoundland dan dewan kota mengatakan kepada mereka bahwa rumah yang mereka sedang bangun posisinya 3,5 inci terlalu dekat dengan properti tetangga terdekat dan mereka harus membayar $ 25,000 untuk memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan, Broadcasting Corp Kanada melaporkan Jumat, 27/07.



Para pejabat disana mengatakan hukum zonasi lokal di daerah itu rumah yang dibangun harus berjarak minimal 59 inchi dari properti tetangga, tapi Boyd dan Bursey menerima pengecualian menjadi hanya 51,15 inchi. Namun, kesalahan konstruksi mengakibatkan rumah yang dibangun lebih dekat dari garis properti dan sangsi tidak bisa terelakkan.


Selama masalah belum terselesaikan, dewan telah memerintahkan untuk menghentikan sementara pembangunan rumah sampai masalah selesai. " Jelas, Kami hancur." kata Bursey. "Kami memiliki ribuan dolar untuk diinvestasikan dalam sebuah rumah yang kita tidak bisa lanjutkan untuk sementara."

Bursey mengatakan memperbaiki kesalahan akan memakan biaya $ 25.000. "Hanya jalan lain yang kami akan tempuh adalah banding  melalui pengadilan banding kota, yang sekarang pada saat ini masih dalam daftar tunggu dari lebih dari satu tahun," kata Bursey.

untung di Indonesia tidak ada aturan seperti itu, jadi lebih aman. Tapi harus diperhitungkan matang matang kalau mau membuat rumah. Bagaimana menurut Anda?

0 comments:

Post a Comment