Friday, July 20, 2012

Sony Xperia Z LT30 Harga& Spesifikasi - Android Quad Core Layar HD CPU Snapdragon S4

Sony Xperia Z LT30, satu lagi ponsel Android terbaru besutan Sony yang mulai menampakkan diri walau masih sebatas rumor. Disamping namanya yang masih menjadi misteri, satu hal yang paling menarik dari Sony Xperia Z adalah smartphone ini akan menjadi bintang pada film terbaru James Bond, Skyfall.



Sony Xperia Z akan menjadi smartphone Android quad core pertama dari Sony dimana perangkat ini ditenagai dengan prosessor Snapdragon S4. Dan juga Sony Xperia Z hadir dengan layar sentuh HD 4.6 inci dengan Bravia Engine dan dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel.



Harga Sony Xperia Z LT30, Smartphone Android Quad Core Sony, HP nya James Bond SkyFall, Smartphone android sony 2012 terbaru
Tak banyak informasi yang bisa diperoleh terkait keberadaan smartphone tersebut. Dari rumor yang berkembang, Sony Xperia Z ini diperkirakan bakal menggunakan sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean. 



Selain itu, pada bagian prosesor handphone ini pun siap bersaing dengan Samsung Galaxy S III berkat prosesor quad core miliknya.






Dengan adanya dukungan marketing seperti ini ditambah dengan spesifikasi yang sangat canggih sepertinya Sony Xperia Z akan sukses, meski masih harus bersaing dengan LG dan HTC yang meluncurkan perangkat terbarunya dengan prosessor Snapdragon yang sama.



Pada bagian layar, Xperia Z ini kemungkinan akan memiliki layar berukuran 4.6 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Pada bagian depan akan terdapat kamera sekunder yang bisa merekam video dengan resolusi HD 720p. Yang terakhir, handphone ini diperkirakan bakal menggunakan format microSIM.




Referensi: mobile88.com - beritateknologi.com

0 comments:

Post a Comment