Tuesday, May 29, 2012

Fenomena Gadis Keluarkan Air Mata Berlian

Sungguh aneh dan merupakan keajaiban, begitulah yang saya katakan ketika melihat berita ini di televisi. Seorang gadis asal Sumedang mengeluarkan air mata menyerupai berlian di sela-sela matanya. Gadis ini bernama Tina Agustina. Gadis asal Sumedang ini mulai merasakan keanehan saat pagi harinya. Yaitu saat ada sesuatu yang mengganjal di matanya. Setelah dicoba untuk dikeluarkan, ternyata ada sebongkah kecil batu kristal.

Seperti yang ditayangkan di Liputan 6, kejadian ini bermula saat malam harinya yaitu Tina bermimpi. Dalam mimpinya, ia bertemu dengan seorang nenek dan memberinya satu butir kelapa dan menyuruhnya untuk membelah kelapa itu.




Kemudian, pagi harinya (29/5) ia memeriksakan matanya ke RSUD Sumedang. Tim dokter menyatakan bahwa tidak ada kelainan di mata nya. Di rumah sakit itu, air mata yang menetes diperiksa ke dalam mikroskop dan setelah dicermati memang bentuknya sangat mirip dengan berlian. Untuk melanjutkan pemeriksaan lebih lanjut, Tina dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar, yaitu di Bandung.

BACA JUGA :Tanda Lahir di Perut Mengubah Nasib Bocah Afganistan

Video Youtube untuk Air Mata Berlian Tina Gustini


Gadis Lebanon Mengeluarkan Air Mata Berlian Juga


Fenomena gadis mengeluarkan berlian dari sela sela matanya bukan pertama kali terjadi. Sekitar dua tahun lalu, gadis Lebanon yang berusia 12 tahun juga mengalami hal yang sama, yaitu air matanya keluar dan menghasilkan butiran-butiran berlian yg langsung keluar dari matanya. Gadis ini bernama Hasnah Mohamed Meselmani. Setelah Hasnah memeriksakan tentang apa yang dia alami ke dokter, tanggapan dokter pun sama, yaitu dokter menyatakan tidak menemukan sesuatu yg janggal dan aneh dari metablosime tubuh sang gadis lebanon tersebut.

Semoga ada penjelasan ilmiah tentang fenomena ini.

Videonya bisa dilihat di video berikut.

4 comments: