Thursday, May 31, 2012

Logotype Creator: Buat Logo Gratis untuk Blog

Logotype Creator adalah layanan web baru untuk membuat logo gratis. Seringkali kita membutuhkan sebuah logo yang unik dan kreatif untuk blog atau website kita. Jika Anda tidak ingin susah-susah mencari desain yang bagus maka Anda dapat mengunjungi situs Logotype Creator, sebuah situs yang memungkinkan Anda membuat logo yang unik secara otomatis. Selain memiliki beberapa desain secara gratis, Logotype Creator juga memiliki editor dimana Anda dapat menambahkan teks, mengubah ukuran, warna, bentuk, menambahkan efek, dll.



Setelah menyelesaikan logo Anda, cukup download logo, kita dapat dengan mudah menyesuaikan ukuran yang kita butuhkan dan kita download ke komputer kita. Format yang digunakan adalah PNG yang banyak digunakan dan sangat fleksibel.


Logotype Creator dilengkapi dengan antarmuka intuitif yang menawarkan koleksi karya seni dan tipografi, yang akan digunakan untuk membuat logo menarik yang unik dan klasik. Situs ini menghasilkan banyak koleksi logo secara acak, sehingga yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol Generate Logo sekarang. Setelah Anda membuat logo yang Anda inginkan, Anda dapat menggunakan pilihan Download Logo untuk menyimpan logo dengan kualitas premium ke komputer atau laptop Anda, semuanya gratis!

Link: Logotype Creator

0 comments:

Post a Comment