Sunday, June 17, 2012

Dokumen Pengembangan Xbox 720 Bocor



Microsoft berencana untuk mengembangkan XBOX 720 dan dokumen yang menjelaskan tentang itu setebal 56 halaman bocor ke internet. Dokumen tersebut bocor ke publik internet dan telah dihapus oleh orang yang menyebarkannya segera setelah diketahui bocor.

Dokumen yang bocor tersebut mengungkapkan Xbox 720 mempunyai fitur fitur meliputi Xbox SmartGlass, dukungan Blu-ray, kacamata 3D, berbasis cloud game dan peningkatan sistem Kinect. Xbox 720 direncanakan menjadi generasi konsol hiburan Microsoft yang bisa mengubah masa depan game.

Menurut The Verge, konsol akan menampilkan output 1080p dengan dukungan 3D. Dan lebih lanjut The Verge mengatakan bahwa tampilan fisik dan fiturnya mungkin seperti yang ditampilkan video di atas.

Si hitam manis Xbox 720 yang digambarkan dalam dokumen tampaknya akan menjadi perangkat hiburan yang ditunggu-tunggu oleh pencinta game. Microsoft menargetkan penjualan 100 juta unit pada tahun 2013 dengan harga $299 perunit. Hardware Kinect 2 yang baru akan menggabungkan pengenalan suara yang lebih baik, hardware processing dan stereo imaging.

Dokumen ini juga menampilkan rencana pengembangan kacamata Kinect "Fortaleza" yang akan dijual secara terpisah. Kacamata akan dapat terhubung ke Wi-Fi dan menggabungkan realitas ditambah ke dalam game. Microsoft berharap ini akan menjadi debut Microsoft pada tahun 2014.

0 comments:

Post a Comment