Monday, June 18, 2012

3 Desain Akhir Galaxy S3 Untuk Hindari Kebocoran



Samsung telah melakukan beberapa langkah keamanan untuk menjaga kerahasiaan ponsel pinter yang akan dikeluarkan yaitu Galaxy S3. Ada tiga desain yang dirancang untuk mencegah “kebocoran” dari produk barunya itu, yang dirilis di blog resmi Samsung.
Perusahaan Smartphone Android ini mengatakan, "Kami mempersiapkan tiga prototipe yang berbeda untuk menghindari kebocoran desain yang seluruhnya kami anggap produk akhir.
"Ini berarti membuat perusahaan membuat 3 prototype yang sama sekali berbeda, pengubahan model yang berkelanjutan dalam rentang waktu yang sama. Jika ada perbaikan, para teknisi harus mengulang proses yang sama untuk ketiga jenis".
Melelahkan dan Membuat Frustrasi
Memang, dalam menjaga sebuah produk yang belum dilepas ke pasar, membuat Samsung frustasi. Sebagai contoh, para teknisi mengatakan bahwa perangkat antenna harus dirancang kembali setiap kali desain baru diterapkan.
"Jujur saja, itu cukup melelahkan dan membuat frustrasi," kata Senior Engineer Samsung BeoungSun Lee.
Kepala Insinyur WooSun Yoon mengatakan bahwa penyamaran sering digunakan untuk menyembunyikan bentuk perangkat, sementara rekan ByungJoon Lee mengatakan tim tidak pernah diperbolehkan untuk mengirim gambar atau gambar konsep S3 dan harus menjelaskan bentuk desain menggunakan kata-kata.
Jadi, jika Anda melihat bentuk fisik yang ditampilkan dalam website ataupun blog termasuk blog Apasajakah ini, yakinlah bahwa foto tersebut tidak mendeskripsikan bentuk asli dari Samsung Galaxy S3.

0 comments:

Post a Comment